Polres Bojonegoro Telusuri Jaringan Mucikari Lainnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Bojonegoro Telusuri Jaringan Mucikari Lainnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 08 Januari 2019 21:54 WIB

Kapolres menunjukkan sebagian foto para PSK yang disediakan Yulianti, mucikari yang telah ditangkap polisi. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, Jawa Timur, terus mendalami kasus prostitusi online yang terbongkar, Senin (7/1/19) malam kemarin.

AKBP Ary Fadli Kapolres Bojonegoro mengatakan, pasca terbongkarnya bisnis gelap itu tim cyber Satreskrim bekerja keras untuk mengungkap para jaringan mucikari yang menyediakan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) lainnya via online.

Kata Kapolres, selain mucikari Yulianti (42) warga Kelurahan Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro yang telah diciduk di Hotel Olympic Jalan Veteran, diduga masih ada banyak lagi jaringan mucikari lainnya.

"Kemungkinan masih ada jaringan lain. Masih terus kita telusuri baik melalui percakapan tersangka yang kita amankan, maupun melalui media sosial yang dipergunakan untuk transaksi," ujar Kapolres, Selasa (8/1/19).

Dia mengatakan, pengungkapan prostitusi online di Bojonegoro ini berawal dari keresahan masyarakat Bojonegoro yang mengetahui adanya transaksi boking PSK via Whatsapp, bahkan media sosial Facebook. Oleh karena itu, pihaknya akan mengoptimalkan pengawasan di dunia maya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video