Begini Derita Ibu Raijah, Penderita Tumor Ganas Asal Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Derita Ibu Raijah, Penderita Tumor Ganas Asal Tuban

Editor: .
Wartawan: Munif Heri
Jumat, 22 Maret 2019 20:30 WIB

Raijah ditemani Sholikin, putranya, saat menjalani perawatan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Raijah, perempuan 47 tahun ini tak menyangka jika benjolan sebesar kelereng yang muncul di lehernya akan membawa petaka besar.

Wanita yang beralamat di RT 01 RW 02 Dusun Puyter, Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek yang termasuk wilayah ring satu perusahaan Semen Gresik Pabrik ini didiagnosa oleh tim dokter RSUD dr. Koesma menderita tumor ganas. Hal ini setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan medis.

Sholikin, putra sulungnya, saat ditemui Jum'at (22/3) menceritakan perjalanan panjangnya untuk mencari kesembuhan. Awalnya, muncul benjolan kecil di leher ibunya. Benjolan yang sempat dikira bisul itu muncul pada pertengahan Februari 2018 silam. Namun, siapa sangka benjolan itu kian membesar hingga memakan leher dan muka perempuan tua itu.

"Semoga sembuh mas," harapnya dengan nada sedih.

Lebih lanjut, pria yang juga seorang pengajar di lembaga pendidikan Islam itu juga menceritakan bagaimana ibunya sangat tabah dalam menjalani proses pengobatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video