​Legenda Sevilla Omar Kanouté Ingin Bangun Masjid Agung Pertama di Sevilla | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Legenda Sevilla Omar Kanouté Ingin Bangun Masjid Agung Pertama di Seville

Editor: Choirul
Kamis, 30 Mei 2019 23:18 WIB

Frederic Omar Kanouté, keimanan mendarahdaging. foto: oumma.com

BANGSAONLINE.com - Frederic Omar Kanouté, pesepakbola keturunan Franco-Mali sudah menjadi legenda FC . Dia tetap terikat dengan kota ini, apalagi dengan yang selalu dikunjungi selama 7 tahun.

Hampir 12 tahun telah berlalu, sejak striker Afrika terbaik sepanjang masa, dan seorang Muslim yang sangat taat ini, membuka Fundacion Mezquita de . Dia membayar 700 ribu dolar, agar tidak digusur oleh pemilik tanah.

"Sebagai seorang Muslim, hal pertama yang Anda lakukan ketika tiba di kota baru adalah menemukan , di mana setiap Jumat digunakan untuk salat Jumat, dengan dihadiri umat muslim dari Aljazair, Maroko, Senegal, Mali, dan Spanyol masuk Islam," katanya baru-baru ini dengan emosional.

Dia ingin membuat raya, dengan meluncurkan Kanoute 4 Seville Mosque. Dia telah mengumpulkan 300.000 euro. Dia didukung muslim Spanyol Ibrahim Hernandez dan Luqman Nieto, masing-masing presiden dan wakil presiden Yayasan Masjid Seville.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: oumma.com

 

sumber : oumma.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video