Jelang Pilbup Gresik 2020 (2): Cabup-Cawabup Harus Peduli Gresik Selatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilbup Gresik 2020 (2): Cabup-Cawabup Harus Peduli Gresik Selatan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 12 Juni 2019 13:31 WIB

Nur Qolib.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Politikus senior PPP Gresik Nur Qolib ikut angkat bicara terkait munculnya tujuh nama bakal calon bupati (cabup) dan bakal calon wakil bupati (cawabup) Gresik 2020.

Ia menyambut baik munculnya tujuh nama tersebut. "Saya kira siapapun cabup maupun cawabup yang dimunculkan masyarakat sah-sah saja," ujar Nur Qolib kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (12/6).

Menurut Nur Qolib, yang terpenting adalah siapapun yang menjadi cabup dan cawabup harus memiliki kepedulian lebih terhadap masyarakat Gresik Selatan. "Siapa pun kandidat calon bupati maupun calon wakil bupatinya, jika tidak pedulikan wilayah Gresik Selatan, tentu akan ditinggalkan (tak dipilih) masyarakat Gresik Selatan. Itu sudah menjadi komitmen mayoritas Gresik selatan," jelas Bupati Desa Mandiri ini.

"Masyarakat Gresik Selatan yang menginginkan cabup dan cawabup punya kepedulian besar terhadap Gresik wilayah Selatan, sudah menjadi isu sejak bergulirnya Pileg. Begitu isu yang saya tangkap hingga pasca Pileg 2019," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Gresik 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video