Perseteruan Saridjo Cs dan Kades Pandansari Ternyata Efek Pilkades | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perseteruan Saridjo Cs dan Kades Pandansari Ternyata Efek Pilkades

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 11 Agustus 2019 22:35 WIB

Kantor Desa Pandansari Ngawi.

NGAWI, BANGASONLINE.com - Perseteruan antara Kepala Desa Pandansari, Kecamatan Sine, Ngawi dengan sejumlah warganya hingga berujung pelaporan ke Kejari, ternyata merupakan dampak pemilihan kepala desa (pilkades). Konflik ini terjadi antara warga yang dimotori oleh Saridjo dengan Kepala Desa Pandansari Supriyadi.

BANGSAONLINE.com menelisik lebih jauh konflik ini, setelah sebelumnya berhasil menemui kedua belah pihak. Kali ini BANGSAONLINE.com mendapatkan informasi dari Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Pandansari, Bambang. 

Menurut Bambang, konflik ini meletus pasca perhelatan pilkades. Pasalnya, Saridjo yang menjadi salah satu cakades saat pilkades beberapa waktu lalu, dikalahkan oleh Supriyadi.

"Waktu pilkades yang digelar, Saridjo dan Supriyadi merupakan calon kepala desa. Ternyata saat penghitungan Supriyadi yang menang," jelas Sekdes Pandansari Bambang pada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilkades Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video