​Pawai Budaya Warnai Kemeriahan HUT RI ke-74 di Mlarak Ponorogo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pawai Budaya Warnai Kemeriahan HUT RI ke-74 di Mlarak Ponorogo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Novian Catur
Minggu, 18 Agustus 2019 19:43 WIB

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 masih terasa di tengah masyarakat. Berbagai macam kegiatan lomba masih digelar, juga pawai budaya seperti yang dilakukan di Kecamatan Mlarak, Minggu (18/8).

"Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tiap tahun guna menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI. Di sini kami juga melibatkan semua unsur element masyarakat, sekolahan, instansi, kelompok tani, perusahaan swasta, dan pelaku seni budaya yang ada di kecamatan mlarak," terang Ismail, Camat Mlarak.

Dalam pelaksanaannya, ada beberapa macam rangkaian kegiatan di antaranya pawai atau karnaval, lomba panjat pinang, dan hiburan gebyar dangdut, serta kesenian budaya yang ada di Kecamatan Mlarak.

"Ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai penerus perjuangan bangsa untuk mengisi kemerdekaan. Dalam kesempatan, ini kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu semangat membangun desa masing-masing agar lebih maju lagi," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video