Pilbup Jember: Mantan Jurkamnas TKN Jokowi Berharap PDIP Tak Berikan Rekom ke Petahana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Jember: Mantan Jurkamnas TKN Jokowi Berharap PDIP Tak Berikan Rekom ke Petahana

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yudi Indrawan
Jumat, 20 September 2019 12:52 WIB

Habib Ahmad Al Muhdor, Mantan Jurkamnas Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Mantan Jurkamnas Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo ikut buka suara terkait daftarnya Bupati Jember dr. Faida dalam penjaringan Bacabup-Bacawabup yang dibuka oleh DPC PDIP Jember.

Pria yang akrab dipangil Habib Ahmad Al Muhdor yang juga adik kandung ulama besar Jember Habib Sholeh Al Muhdor ini, berharap kepada PDIP untuk tidak memberikan rekom ataupun dukungan kepada bupati petahana dalam Pilbup Jember 2020 mendatang.

"Saya berharap agar PDI Perjuangan tidak merekomendasi patahana, yang selama ini telah gagal memimpin Jember. Selain itu tidak pro rakyat," tegas Habib Ahmad saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (20/9/2019).

Lebih lanjut, Habib Ahmad mengatakan, selama kepemimpinan Bupati Faida, Jember mengalami banyak kemuduran. "Bahkan kebijakan-kebijakannya dia tidak pro rakyat. Salah satu bukti, saat ini banyak Kepala OPD yang kosong dan dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) yang kewenangannya terbatas. Sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak optimal dan cenderung menurun," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup jember 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video