Tim Penilai Kampung KB Provinsi Jatim Kunjungi Kelurahan Panggungrejo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Penilai Kampung KB Provinsi Jatim Kunjungi Kelurahan Panggungrejo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Minggu, 29 September 2019 01:24 WIB

Tim Verifikasi/Penilai Kampung Keluarga Berencana (KB) dari Provinsi Jawa Timur disambut siswa-siswi.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 5 (lima) orang yang tergabung dalam Tim Verifikasi/Penilai Kampung Keluarga Berencana (KB) dari Provinsi Jawa Timur mengadakan kunjungan di Kelurahan Panggungrejo Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, Sabtu (28/9).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M. Juga hadir Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Pasuruan, Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pasuruan, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Camat dan Lurah Panggungrejo, Tim Pengerak PKK Kecamatan Panggungrejo beserta kader-kader, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Sekdakot Bahrul Ulum dalam sambutannya di hadapan Tim Verifikasi Kampung KB, menyampaikan Kampung KB percontohan Penggungrejo ini merupakan sinergitas atau terintegrasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Hal itu juga tertuang dalam Surat Keputusan Wali Kota Pasuruan tentang kelompok kerja kampung KB percontohan Kota Pasuruan yang ditanda tangani pada tahun 2019.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video