Teno Kembalikan Formulir Bacawali ke Kantor NasDem | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Teno Kembalikan Formulir Bacawali ke Kantor NasDem

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Rabu, 23 Oktober 2019 18:38 WIB

Teno saat menyerahkan formulir kepada Hasjim, Ketua DPD Partai NasDem Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Raharto Teno Prasetyo resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Pasuruan di kantor NasDem, Jl.Dr. Wahidin, Purworejo, Kota Pasuruan, Rabu (23/10). Teno -sapaan akrab Plt. wali kota- ditemui langsung oleh Ketua DPD NasDem H. Hasjim Asy'ari.

Teno menegaskan bahwa daftarnya ke Partai Nasdem merupakan upayanya untuk membangun koalisi antar parpol agar bisa bersama-sama membangun Kota Pasuruan. “Meski Partai Nasdem memperoleh 1 kursi di dewan, bukan berarti mereka kecil. Bukan. Ini dinamika politik. Kalau kita mau membangun, kita tidak bisa sendirian, tapi harus bersama-sama mewujudkan keinginan itu,” tegas dia.

“Kami mendaftar di partai Nasdem ini ingin partisipasi aktif. Kami komitmen untuk bersama-sama dalam membangun Kota Pasuruan sejahtera,” kata Teno, seusai mengembalikan formulir.

Diketahui pada Pemilu 2019 lalu, Partai Nasdem meraih 1 dari 30 kursi di DPRD Kota Pasuruan. Sementara PDIP, partai Teno bernaung, memperoleh 2 kursi. Sedangkan untuk bisa mengusung cawali dan bacawali, parpol atau koalisi parpol harus memiliki 6 kursi, sesuai persyaratan dari KPU, yakni 20 persen jumlah kursi DPRD Kota Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video