Bupati Blitar Optimis Konservasi Badher Bank Dapat Nilai Terbaik Tim Penilai Pokmaswas Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Blitar Optimis Konservasi Badher Bank Dapat Nilai Terbaik Tim Penilai Pokmaswas Nasional

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 08 November 2019 10:04 WIB

Bupati Blitar Rijanto bersama tim penilai Pokmaswas nasional saat berada di area konservasi Badher Bank.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar Rijanto berharap Kelompok Masyarakat Pengawas (Pokmaswas) Fajar Bengawan, pengelola konservasi Badher Bank Desa Tawangrejo Kecamatan Binangun mendapat hasil terbaik dalam penilaian Pokmaswas teladan tingkat nasional.

Bupati Rijanto mengatakan, Pokmaswas Fajar Bengawan sejauh ini telah melakukan tugas yang cukup baik. Baik secara administratif maupun operasional di lapangan menjaga kelestarian kawasan konservasi Badher Bank.

“Kami optimis kerja keras anggota Pokmaswas Fajar Bengawan ini membuahkan hasil dalam penilaian Pokmaswas teladan tingkat nasional," ungkap Bupati Blitar Rijanto, Jumat (8/11/2019).

Menurut Bupati keberadaan Pokmaswas berperan penting dalam menjaga ekosistem alam. Sehingga ke depan Pemkab Blitar akan terus memberikan pendampingan terhadap Pokmaswas Fajar Bengawan.Ia pun berharap Pokmaswas Fajar Bengawan bisa meraih nilai yang maksimal dan membawa prestasi tingkat nasional untuk Kabupaten Blitar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video