Puting Beliung Robohkan 9 Rumah di Ngawi, Petugas Kesulitan Berikan Bantuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puting Beliung Robohkan 9 Rumah di Ngawi, Petugas Kesulitan Berikan Bantuan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 12 November 2019 19:14 WIB

RATA DENGAN TANAH: Kondisi rumah warga yang diterjang angin puting beliung.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan yang diikuti kembali melanda wilayah Ngawi bagian Utara, tepatnya yang berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro. Akibat sapuan tersebut, sembilan rumah milik warga Ngawi roboh.

Kejadian pada Senin (11/11) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Awalnya turun hujan di Desa Gunungsari, Kec. Kasreman, Ngawi. Di tengah guyuran hujan tersebut mendadak diikuti yang berlangsung hingga beberapa jam. Angin puting beliung tersebut sampai merobohkan sembilan rumah warga Desa Gunungsari.

Dengan adanya laporan warga tersebut, anggota Polsek Padas tepatnya anggota Bhabinkamtibmas desa setempat berusaha mendatangi lokasi kejadian. Lokasi kejadian yang jauh dari permukiman penduduk atau perkampungan membuat anggota Polsek Padas dan Koramil sempat mengalami kesulitan saat mendatangi lokasi.

Jalan untuk ke lokasi tidak dapat dilewati dengan kendaraan roda empat. para anggota Polsek dan Koramil Padas akhirnya mendatangi lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video