Tim Taekwondo Koarmada II Ukir Prestasi di Piala KONI Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Taekwondo Koarmada II Ukir Prestasi di Piala KONI Surabaya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Senin, 18 November 2019 18:29 WIB

Tim Taekwondo Koarmada II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Atlet Komando Armada II kembali berhasil mengukir prestasi dalam kejuaraan Piala KONI Surabaya, yang dihelat pada tanggal 15 hingga 17 November 2019 di GOR Hayam Wuruk Makodam V Brawijaya, Surabaya.

Dalam kejuaraan tersebut, 1 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu berhasil terkumpul dari ketangguhan para atlet . Mereka yakni nama Febrina Moretta Rewino Ali Hasan, putri salah seorang prajurit yang meraih prestasi Juara 1 (medali emas) dan Atlet Terbaik kategori Kyorugi (fight) kelas Prestasi Junior putri.

Selanjutnya Serda Putri Hadita, personel Satuan Kapal Amfibi (Satfib) KRI Surabaya-591 yang berhasil meraih medali perak di kategori Kyorugi kelas Prestasi Senior putri. Sementara 2 medali perunggu diraih oleh Sertu Saa Daniel Nelvin, personel Satuan Kapal Eskorta (Satkor) KRI I Gusti Ngurah Rai-332 dan Serda Bek Slamet Supriyadi dari Satuan Kapal Selam (Satsel) KRI Nanggala- 402.

Satu penghargaan bergengsi juga diraih yakni sebagai Pelatih Terbaik yang diberikan kepada Koptu Mer Erwin Ali Hasan anggota KRI Singa-651atas kontribusi dan dedikasi yang diberikannya untuk melatih para atlet .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video