Gelar Appreciation Day 2019, PKH Surabaya Beri Penghargaan Pendamping Berprestasi dan KPM Graduasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Appreciation Day 2019, PKH Surabaya Beri Penghargaan Pendamping Berprestasi dan KPM Graduasi

Editor: Redaksi
Selasa, 10 Desember 2019 23:02 WIB

Humidatun Nisa’ (paling kanan) bersama panitia kegiatan saat rapat membahas persiapan Appreciation Day 2019.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Program Keluarga Harapan () Kota Surabaya bakal menggelar Appreciation Day di Kapas Krampung Plaza, Kamis (12/12/19) mendatang. Acara ini menjadi ajang pemberian penghargaan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berani mengundurkan diri dari kepesertaan atau disebut Graduasi.

Humidatun Nisa’, S.Sos, Supervisor Kota Surabaya mengatakan, KPM yang bakal mendapatkan penghargaan adalah mereka yang graduasi secara mandiri. Yakni, mengundurkan diri sebagai penerima manfaat , karena sudah merasa mampu dan mempunyai usaha sehingga taraf ekonominya meningkat.

“Acara ini juga akan memberikan penghargaan kepada Pendamping Terbaik, Pendamping dengan Graduasi Terbanyak, dan Administrator Pangkalan Data (APD) Terbaik,” ujar Nisa’.

Dia mengungkapkan, perolehan angka graduasi di Surabaya mencapai 146 KPM, dari total 48.484 KPM yang tersebar di 31 Kecamatan di Surabaya. Graduasi KPM itu berkat kerja Pendamping Sosial yang rutin mengadakan Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKH PKH Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video