Jelang Penerimaan Anggota Polri, Polres Probolinggo Kota Sosialisasi ke Ponpes-ponpes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Penerimaan Anggota Polri, Polres Probolinggo Kota Sosialisasi ke Ponpes-ponpes

Editor: .
Minggu, 15 Desember 2019 00:15 WIB

Kabag Sumda Kompol Sayudi bersama jajaran Polres Probolinggo Kota saat sosialisasi ke Ponpes Pesantren Roudlotut Tholibin.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres Probolinggo Kota terus berkomitmen untuk menjaring anggota Polri dari kalangan santri. Hal ini dibuktikan melalui sosialisasi penerimaan Anggota Polri T.A. 2020 yang digelar ke sejumlah Pondok Pesantren di wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota, Sabtu (14/12).

Kali ini, sasaran sosialisasi adalah Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin yang terletak di Kecamatan Kademangan. Pada kesempatan ini puluhan santri diberikan arahan oleh Kabag Sumda Kompol Sayudi agar mendaftarkan diri pada seleksi penerimaan anggota Polri demi mengabdi kepada negara.

Semangat serta antusiasme para santri pun terlihat ketika sosialisasi penerimaan anggota Polri tersebut dimulai. Kegiatan ini didampingi oleh Ustadz Abdul Karim.

Sayudi mengatakan, rekrutmen calon anggota Polri itu meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama tahun 2020.

“Untuk pendaftaran anggota Polri nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id. Bisa juga bertanya langsung ke bagian Sumda Polres Probolinggo Kota, kami selalu terbuka dan siap mendukung langkah adik-adik santri ini. Informasi yang lebih spesifik nantinya akan selalu kami sampaikan kepada calon pendaftar,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video