​Apresiasi Kesehatan Para Ibu, Bacabup di Jember Ajak Senam Zumba dan Jalan Sehat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Apresiasi Kesehatan Para Ibu, Bacabup di Jember Ajak Senam Zumba dan Jalan Sehat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Minggu, 15 Desember 2019 18:34 WIB

Bakal Calon Bupati Jember H. Djoko Susanto saat jalan sehat dengan para ibu di Desa/Kecamatan Bangsalsari, Jember, Minggu pagi (15/12).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati H. Djoko Susanto sangat mengapresiasi kesehatan para ibu. Hal ini ditunjukkan dengan menggelar olahraga senam zumba dan jalan sehat di Desa/Kecamatan Bangsalsari, , Minggu (15/12) pagi.

Menurutnya, upaya menjaga kesehatan tersebut akan menjadi cikal bakal ibu sehat sehingga menghasilkan generasi-generasi yang berkualitas. Kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak. Juga sekaligus sebagai bentuk memperingati Hari Ibu 22 Desember mendatang.

"Kegiatan senam zumba dan jalan sehat ini sebagai bentuk apresiasi bagi para ibu. Juga kampanye agar para ibu untuk selalu menjaga kesehatannya," kata Djoko saat dikonfirmasi wartawan di sela kegiatannya.

Menurut pria yang juga mantan Kepala BPN itu, ibu yang sehat nantinya akan menghasilkan generasi-generasi penerus bangsa yang berkualitas. "Seorang ibu penuh perjuangan untuk mendidik anak-anaknya. Sehingga tidak hanya sebagai pendidik, tapi kesehatannya pun perlu diperhatikan," katanya.

Melalui kegiatan berolahraga, diyakini oleh Djoko bisa memberikan manfaat yang positif. "Berolahraga ini adalah trigernya, upaya berikutnya, gizinya dijaga, dan ke depan nantinya perlu diperhatikan pendukung lainnya agar ibu-ibu itu menjadi lebih berkualitas bagi keluarganya," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video