Cegah Bencana, Polwan Polres Probolinggo Kota Kampanyekan Jaga Lingkungan dan Kebersihan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Bencana, Polwan Polres Probolinggo Kota Kampanyekan Jaga Lingkungan dan Kebersihan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Selasa, 07 Januari 2020 12:51 WIB

Polwan Polres Probolinggo Kota saat mengampanyekan antisipasi bencana alam di Perempatan Brak Kota Probolinggo, Selasa (7/1).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres Probolinggo Kota selalu punya ide-ide cemerlang dalam mengampanyekan pola menjaga kebersihan dan lingkungan dalam memasuki musim penghujan di awal tahun 2020 ini.

Apalagi, musim hujan yang identik dengan banjir disebabkan karena banyaknya lingkungan yang tak mendukung. Faktanya, Kota Probolinggo merupakan kota dengan intensitas hujan yang cukup tinggi dan dikelilingi oleh empat sungai besar.

Dari situ, Polres Probolinggo Kota melalui jajaran Polwan menggelar kampanye antisipasi bencana alam di Perempatan Brak Kota Probolinggo, Selasa (7/1). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota, AKP Retno Utami dan diikuti oleh anggota Satlantas dan Polwan Polres setempat.

Kasat Binmas AKP Retno Utami mengatakan, bahwa kampanye atau sosialisasi ini mengajak masyarakat Kota Probolinggo untuk lebih memperhatikan lingkungan dengan cara paling sederhana, yaitu membuang sampah pada tempatnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video