Baru Direhab, Plafon di 5 Ruang Kelas SDN Mojoseto Nganjuk Runtuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baru Direhab, Plafon di 5 Ruang Kelas SDN Mojoseto Nganjuk Runtuh

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Rabu, 15 Januari 2020 19:09 WIB

Plafon SDN Mojoseto yang runtuh dan sudah tidak difungsikan untuk belajar mengajar. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kegiatan belajar mengajar yang seharusnya bisa dilaksanakan para murid di SDN Mojoseto dengan nyaman, terganggu dengan runtuhnya plafon di lima ruang kelas.

Suwoto, Kepala Komite SDN Mojoseto membenarkan peristiwa ambrolnya plafon di lima ruang kelas tersebut. Padahal, satu dari lima ruang kelas SDN Mojoseto itu baru saja selesai dibangun.

"Memang saat ini ada 5 kelas yang tidak difungsikan, 1 lokal bangunan baru dan 4 lokal bangunan lama. Satu ruang kelas yang baru saja dibangun seharusnya bisa dijamin kualitas bangunan, tapi kenyataannya dinding bangunan mengalami retak dan mengakibatkan plafon runtuh," kata Suwoto, kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (15/01).

Menurutnya, 4 ruang kelas yang plafonnya runtuh memang sudah tidak difungsikan untuk belajar mengajar karena kondisinya sudah tidak layak. Sehingga, pihak sekolah berinisiatif memindahkan proses belajar mengajar di Kantor Desa Mojoseto dan di ruang TK.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video