Masyarakat Mengapresiasi Pelaksanaan Semua Pembangunan di Kota Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masyarakat Mengapresiasi Pelaksanaan Semua Pembangunan di Kota Mojokerto

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 31 Januari 2020 21:59 WIB

Wali Kota saat memantau langsung kegiatan pembangunan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Warga Kota Mojokerto dan para pengguna jalan lainnya, mengapresiasi kegiatan program pemerataan pembangunan di segala bidang yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Mojokerto.

Di antara program tersebut adalah pembangunan saluran drainase, peningkatan rehabitasi jalan, serta perbaikan saluran air. Mereka menganggap, hasil dari pembangunan maupun rehabitasi tersebut, dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

Termasuk, proyek biopori yang sudah terlaksana di semua wilayah Kota Mojokerto. Tahun-tahun sebelumnya, kalau sudah musim hujan, hampir di semua wilayah kota serta beberapa ruas jalan, sering terjadi banjir maupun genangan air yang tidak surut.

Sejak mulai masa kepemimpinan Ika Puspitasari Wali Kota Mojokerto sekarang, sudah tidak diketemukan lagi genangan air maupun banjir di jalan-jalan utama serta di beberapa wilayah Kota Mojokerto. Hal ini menunjukkan, semua pembangunan yang ada di Kota Mojokerto tepat sasaran. Demikian lah yang disampaikan beberapa warga kota dan pengguna jalan lainnya.

Suparman yang mengaku sebagai warga Magersari mengatakan, pembangunan maupun rehabilitasi saluran drainase di beberapa tempat serta peningkatan rehabitasi jalan, telah dikerjakan sesuai prosedur oleh . Sehingga, hasil dari pembangunan itu, sudah ada manfaatnya.

"Memang, yang sebelumnya dangkal dan buntu salurannya, kini telah dibangun kokoh dan rapi, sehingga air sudah lancar dan tidak melimpah ke jalan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video