Pilkada Lamongan 2020, Partai Demokrat Buka Pendaftaran Maret Mendatang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Lamongan 2020, Partai Demokrat Buka Pendaftaran Maret Mendatang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 09 Februari 2020 19:10 WIB

Ketua DPC PD Lamongan, Deby Kurniawan bersama Hans Albert Putra, Kepala Divisi Infrastruktur DPP Partai Demokrat.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan 2020, DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan akan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati pada bulan Maret mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai yang juga Anggota DPR RI, Deby Kurniawan didampingi Hans Albert Putra, Kepala Divisi Infrastruktur DPP Partai Demokrat usai sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang dihadiri anggota Fraksi Demokrat DPRD Lamongan dan pengurus cabang Partai Demokrat se-Kabupaten Lamongan di Sekretariat PD Lamongan, Jalan Soemargo, Lamongan, Minggu (9/2) siang.

Menurut Iwan, pendaftaran akan dimulai Maret dengan tiga tahapan yang harus dilalui pendaftar di antaranya, seleksi administrasi, survei bacabup/bacawabup, dan yang terakhir uji kompetensi.

"Tahapan ini sesuai dengan petunjuk dan instruksi DPP Partai Demokrat. Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang dilakukan Partai Demokrat berbeda dengan sistem yang dilakukan partai lain. Tidak sekadar diusung, tetapi harus menang," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video