Gudang Penyimpanan Genset SMAN 4 Kota Blitar Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gudang Penyimpanan Genset SMAN 4 Kota Blitar Terbakar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 06 Maret 2020 15:45 WIB

Petugas damkar tampak sedang melakukan pembasahan, sedangkan kepolisian melakukan pengecekan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah gudang penyimpanan genset di SMA Negeri 4 Kota Blitar tiba-tiba mengeluarkan api disertai suara ledakan, Jumat (6/3/2020). Hal ini langsung membuat siswa siswi yang sedang melaksanakan Ujian Sekolah Berbasis Komputer (USBK) berhamburan keluar ruangan.

Kepala sekolah SMA Negeri 4 Kota Blitar Sutrisno mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab kebakaran. Di dalam gudang juga tidak ada sambungan listrik.

"Di situ tidak ada sambungan listrik, di dalamnya hanya ada genset yang memang lama tidak dipakai. Jadi kami tidak mengetahui secara pasti penyebabnya apa. Tadi tiba-tiba anak-anak sudah teriak ada kebakaran. Api keluar disertai suara ledakan," tutur Sutrisno.

Sutrisno menjelaskan, kejadian ini sempat menganggu kegiatan belajar mengajar. Siswa yang saat itu sedang melaksanakan ujian lari keluar ruangan. Dengan kondisi komputer yang digunakan untuk ujian belum sempat di-logout.

"Anak-anak sedang ujian sempat berhamburan keluar meski belum sempat logout. Kemudian setelah api dapat dipadamkan, anak-anak masuk ke kelas kembali untuk logout," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video