Peduli Wabah Covid-19, H. Syafiuddin Bagikan Beras, Uang, dan Masker ke Janda Lansia dan Yatim Piatu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Wabah Covid-19, H. Syafiuddin Bagikan Beras, Uang, dan Masker ke Janda Lansia dan Yatim Piatu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 10 April 2020 13:36 WIB

H. Syafiuddin memberikan beras 5 kg kepada anak yatim piatu secara simbolis di rumah aspirasi Griya Abadi Bangkalan, Jum'at (10/4).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - H. , anggota Komisi V DPR RI melakukan bakti sosial (baksos) dengan memberikan santunan kepada janda lansia dan anak yatim di Rumah Aspirasi Griya Abadi Bangkalan, Jum'at (10/4/2020).

Total ada 100 janda lansia dan 100 anak yatim piatu yang disantuni oleh Syafiuddin. Masing-masing dari mereka mendapatkan 5 kg beras, uang tunai, serta bantuan masker.

"Bakti sosial ini sebenarnya secara rutin dilaksanakan setiap Jum'at manis. Karena kondisi pandemik Covid-19, ditambah penerimanya. Apalagi saya punya 70 anak yatim piatu yang diasuh khusus," ucapnya.

Pembagian sembako ini mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yakni, dengan menerapkan physical distancing dan social distancing, sehingga pembagiannya hanyak dilakukan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim piatu dan janda lansia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Syafiuddin Asmoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video