Update Terbaru, Positif Corona di Kabupaten Probolinggo Melonjak Jadi 11 Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Update Terbaru, Positif Corona di Kabupaten Probolinggo Melonjak Jadi 11 Orang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Rabu, 15 April 2020 22:26 WIB

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten  merilis update data terbaru kasus Corona per tanggal 15 April 2020. Ada 7 tambahan pasien positif virus Corona baru, sehingga totalnya ada 11 orang pasien confirm di Kabupaten .

Juru Bicara Gugus Tugas Percepadan Penanganan Kabupaten , dr. Anang Budi Yoelianto M.M.Kes mengatakan, pasien baru itu 6 orang berasal dari Desa Jabungsisir, Kecamatan Paiton, dan 1 prang dari Desa Prasi, Kecamatan Gading.

Menurut pria yang menjabat Kepala Dinas Kesehatan ini, ketujuh orang yang merupakan tambahan ini telah melakukan kontak langsung dengan pasien dan merupakan keluarga dari pasien yang di Jabungsisir.

"Mereka dinyatakan positif dari hasil swab, dan hari ini sudah keluar hasilnya yang sudah terkonfirmasi dari Jakarta. Selanjutnya, ketujuh pasien itu langsung diisolasi di RSUD Tongas dan dalam keadaan sehat," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video