Kesetrum, Warga Probolinggo Tewas Bergelantungan di Tiang Listrik, Evakuasi Terkendala Ambulans | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kesetrum, Warga Probolinggo Tewas Bergelantungan di Tiang Listrik, Evakuasi Terkendala Ambulans

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sugianto
Kamis, 16 April 2020 14:40 WIB

Proses evakuasi korban mendatangkan petugas PLN.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Joni Hermanto (56) seorang warga Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih, Kota tewas kesetrum jaringan trafo listrik. Korban langsung tewas bergelantungan di tiang listrik. Peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB, Kamis (16/4).

Informasi di lapangan menyebutkan, sebelum kejadian, korban hendak memperbaiki jaringan listrik yang terkena dampak pemadaman di lingkungannya.

Entah siapa yang menyuruh, korban langsung memperbaiki jaringan trafo dengan menaiki tiang listrik sendiri. Akibatnya, korban langsung kesetrum dan tewas seketika dengan kondisi wajah terbakar.

Mendengar korban tewas, petugas PLN langsung melakukan evakuasi. Ironisnya, proses evakuasi itu terkendala mobil ambulans untuk mengevakuasi jenazah korban.

Mobil ambulans milik kelurahan setempat tak kunjung datang. Informasinya, fasilitas mobil ambulans milik kelurahan itu bukan untuk mengangkut jenasah. Melainkan untuk orang sakit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video