Update Terbaru, Covid-19 di Kabupaten Probolinggo Bertambah jadi 16 Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Update Terbaru, Covid-19 di Kabupaten Probolinggo Bertambah jadi 16 Orang

Editor: .
Wartawan: Andi Sirajudin
Minggu, 19 April 2020 19:08 WIB

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo, dr. Anang dan Kadiskominfo saat merilis update penyebaran Covid-19, Ahad (19/4).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kasus Covid 19 di Kabupaten terus bertambah. Jika sebelumnya hanya 15 pasien yang terpapan, namun hingga Minggu (19/4) ini, positif bertambah menjadi 16 orang. Ada penambahan 1 orang.

“Tambahan satu orang positif COVID-19 ini berasal dari Desa Bulu Kecamatan Kraksaan. Yang bersangkutan saat ini kondisinya sehat. Dia masih ada hubungannya dengan klaster Sukolilo,” kata Juru Bicara Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten , dr. Anang Budi Yoelijanto.

Menurut Anang, satu orang positif COVID-19 ini tertular dari teman kerja yang merupakan pasien positif COVID-19 dari Desa Jabungsisir, Kecamatan Kraksaan. Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani isolasi di rumah pengawasan.

“Kita akan tata, supaya bisa layak di rumah pengawasan semua dengan prosedur yang lebih ketat dan disiplin,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video