Disulap Jadi Ruang Isolasi, Mal Pelayanan Publik Sidoarjo Bisa Tampung 129 Pasien OTG | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disulap Jadi Ruang Isolasi, Mal Pelayanan Publik Sidoarjo Bisa Tampung 129 Pasien OTG

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Rabu, 10 Juni 2020 17:55 WIB

KARANTINA: Gedung MPP Sidoarjo yang dipakai untuk isolasi pasien OTG Covid-19, Rabu (10/6). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo di Jl Lingkar Timur Sidoarjo disulap jadi untuk menampung pasien orang tanpa gejala (OTG) Covid-19. Mulai Kamis (11/6) besok, gedung MPP tersebut mulai digunakan dan bisa menampung hingga 129 pasien OTG.

Operasional ruang isolasi di MPP Sidoarjo ini, ditangani oleh petugas medis gabungan yang berasal dari Dinas Kesehatan kabupaten Sidoarjo dan petugas medis dari Pasmar-2 AL.

Ruang isolasi MPP nantinya bisa ditempati pasien Covid-19 kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan pasien yang saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah.

Rencananya penggunaan MPP Sidoarjo untuk isolasi pasien OTG akan dilaunching oleh Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Wabup Nur Ahmad saat sidak ke gedung MPP Sidoarjo, Rabu (10/6) mengatakan, pengamanan gedung akan dilakukan penjagaan ketat oleh petugas TNI-Polri. Bagi orang yang tidak berkepentingan tidak diperbolehkan masuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video