Bayi Diperkirakan Berumur 2 Hari Tergeletak Mengenaskan di Lamongan, Diduga Hasil Hubungan Gelap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bayi Diperkirakan Berumur 2 Hari Tergeletak Mengenaskan di Lamongan, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Senin, 03 Agustus 2020 18:51 WIB

Jasad bayi saat dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Soegiri Lamongan. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Seorang bayi yang diperkirakan baru berumur dua hari, ditemukan tergeletak mengenaskan di Jalan Raya Ayam Alas Jurusan Mantup-Balongpanggang, tepatnya di Dusun Bulu, Desa Tugu, Kecamatan Mantup, Lamongan, Senin (3/8/2020).

Separuh tubuhnya hancur diduga akibat dilindas kendaraan. Diduga kuat bayi tersebut sengaja dibuang ibu kandungnya karena dilahirkan dari hasil hubungan gelap.

"Waktu ditemukan, bayi dalam kantong kresek yang diselimuti kain hitam dan sudah dalam keadaan hancur dan berserakan di aspal jalan. Mungkin saja sudah terlindas berbagai kendaraan yang lewat," ujar warga sekitar.

Saksi mata yang mengetahui pertama kali adanya jasad bayi dalam kondisi hancur itu adalah Nurul Hidayah (58), Bidan Desa Sumberkerep, Kecamatan Mantup.

Saat itu, sekitar pukul 10.30 WIB, saksi sedang dalam perjalanan pulang sehabis dari Puskesmas Mantup. Dia melintas di jalan tersebut dan melihat kain gelap yang terbungkus tas kresek yang berlumuran darah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video