Bawa Massa Lebih Banyak daripada Kartika dan Suhandoyo, Yuhronur-Rouf Daftar ke KPU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bawa Massa Lebih Banyak daripada Kartika dan Suhandoyo, Yuhronur-Rouf Daftar ke KPU

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Minggu, 06 September 2020 18:34 WIB

Pasangan Yesbro foto bersama petinggi partai pendukung seusai melakukan pendaftaran. foto: TRIWI YOGA/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Lamongan, Yuhronur Efendi-Abdul Rouf resmi mendaftarkan diri ke dengan naik mobil jip dan dikawal massa besar, Minggu (6/9/2020). 

Jumlah massa ini mengungguli massa dua pasangan bakal calon sebelumnya. Yakni, Pasangan Suhandoyo-Muhammad Su'uddin yang berangkat dari jalur independen, serta Kartika Hidayati-Saim yang diusung PKB dan PDI Perjuangan.

Terbilang massa besar, terlihat dari arak-arakan yang menyertainya. Ribuan massa, mulai dari yang naik sepeda angin, kendaraan roda dua dan empat, serta warga yang menyambutnya di sepanjang jalan untuk mengikuti berjalan kaki menuju kantor KPU setempat.

Seperti halnya dua pasangan bakal calon sebelumnya, pendaftaran Yuhronur-Rouf juga berjalan aman dan lancar. "Alhamdulillah lengkap, mudah-mudahan dalam tahapan selanjutnya kami selalu diberi kelancaran," katanya.

Sebelum mendaftar ke KPU, Yuhronur-Abdul Rouf menggelar deklarasi dihadiri oleh semua partai pengusung dan pendukung. Tidak ketinggalan para komunitas relawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video