​Gandeng Incumbent, Mbak Titik Janji Bikin Kabupaten Mojokerto Keren | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gandeng Incumbent, Mbak Titik Janji Bikin Kabupaten Mojokerto Keren

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Rabu, 16 September 2020 15:32 WIB

Titik Masudah ketika jumpa pers dengan wartawan. (foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto, Titik Masudah optimis dapat menggali potensi trah Kerajaan Majapahit ini agar tak kalah dengan daerah lain di Indonesia.

"Saya melihat potensi Kabupaten Mojokerto tidak kalah dengan daerah lain. Tapi mungkin masih butuh sentuhan khusus dan butuh adanya peningkatan lagi agar menjadi lebih baik lagi," ujar Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto pasangan incumbent Pungkasiadi ini kepada wartawan, Rabu (16/9/2020) siang.

Menurut adik kandung Menteri Tenaga Kerja (Menaker) RI Ida Fauziah itu, ia mengaku merasa terpanggil pulang kampung untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi lebih maju dan sejahtera.

"Sesuai jargon Mas Pung-Mbak Titik, ingin menjadikan Kabupaten Mojokerto Keren. KeRen di sini adalah kependekan dari Kerja Nyata. Bukan hanya sekadar janji dan lips service tapi yang terpenting akan kita implementasikan kepada program kerja kita nantinya," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video