Tingkatkan Profesionalisme Prajurit, Kodim 0827/Sumenep Gelar Latihan Katpuan Apkowil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tingkatkan Profesionalisme Prajurit, Kodim 0827/Sumenep Gelar Latihan Katpuan Apkowil

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Alan Sahlan
Senin, 12 Oktober 2020 16:48 WIB

Kodim 0827/Sumenep menggelar latihan peningkatan kemampuan aparat komando kewilayahan (Katpuan Apkowil) di Aula Makodim Jalan Kesatrian Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep. (foto: ist).

SUMENEP, BANGSAONLIE.com - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan penguasaan wilayah serta profesionalisme prajurit untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas kewilayahan, Kodim 0827/Sumenep menggelar latihan peningkatan kemampuan aparat komando kewilayahan (Katpuan Apkowil) di Aula Makodim Jalan Kesatrian Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, Senin (12/10/2020).

Kegiatan tersebut merupakan program tahun anggaran 2020 dengan mengusung tema “Melalui Peningkatan Kemampuan Apkowil Kita Tingkatkan Profesionalisme Dalam Mengimplementasikan Pembinaan Teritorial Pada Tatanan Kehidupan Baru (New Normal)".

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf. Nur Cholis, A.Md., dalam sambutannya menegaskan bahwa latihan ini dilaksanakan selama lima hari ke depan dan diikuti oleh prajurit jajaran Kodim 0827/Sumenep.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kodim sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video