Meski Diguyur Hujan Deras, Warga Trowulan Tetap Antusias Sambut Paslon 1 Ikbar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Meski Diguyur Hujan Deras, Warga Trowulan Tetap Antusias Sambut Paslon Ikbar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 27 Oktober 2020 17:01 WIB

Gus Barra saat menyampaikan program-programnya. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Nomor Urut 1, Dokter ikfina - Gus Barra (Ikbar) kembali melanjutkan kampanye simpatiknya dengan bertatap muka dan menyapa masyarakat di lima desa di Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Kelima desa tersebut, yakni Desa Watesempak, Desa Beloh, Desa Temon, Desa Trowulan, dan Desa Sentonorejo. Di tengah guyuran hujan deras di beberapa desa, masyarakat setempat tetap antusias menyambut kedatangan paslon Ikbar.

Butiran-butiran air hujan membasahi warga, malah menambah semangat mereka untuk melihat dari dekat calon bupati dan wakil bupati Mojokerto Ikfina - Gus Barra. Mereka telah bertekad untuk memenangkan Ikbar dalam gelaran Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Sudah satu jam, kami menunggu kehadiran Paslon Ikbar sebagai calon bupati dan wakil bupati tahun ini. Walaupun hujan deras, tidak menyurutkan semangat kami untuk hadir di kampanye simpatik Ikbar. Hujan deras menjadi berkah untuk Ikbar, karena kami semua adalah pemilih fanatik Dokter Ikfina dan Gus Barra,” ujar Novi, salah satu warga, Selasa (27/10/2020).

"Ikfina dan Gus Barra adalah pilihan kami semua. Hujan deras di siang ini dapat menambah berkah dan kompak untuk mencoblos Paslon 1 Ikbar," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video