​Pulihkan Ekonomi Masa Pandemi Covid-19, Disperindag Lamongan Revitalisasi 22 Pasar Tradisional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pulihkan Ekonomi Masa Pandemi Covid-19, Disperindag Lamongan Revitalisasi 22 Pasar Tradisional

Editor: Tim
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 11 November 2020 12:32 WIB

Muhammad Zamroni. foto: nur qomar/ bangsaonline.com

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Revitalisasi pasar dilakukan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diperindag) Lamongan di 22 titik. Masing-masing dengan anggaran sekitar Rp 190 Juta, menggunakan dana dari perubahan (P)-APBD 2020.

"Kegiatan revitalisasi ini sudah berjalan dan target penyelesaiannya akhir tahun ini," ujar Kepala Disperindag Lamongan, Muhammad Zamroni, Rabu (12/11).

Dikatakan Zamroni, perbaikan fisik pasar itu merupakan bagian dari upaya pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19 saat ini. "Ada yang berupa perbaikan los, paving depan. Juga ada yang mengajukan pengembangan pasar dan ada yang perbaikan stan-stan," ungkapnya.

Dijelaskannya, perbaikan fisik pasar tersebut tetap dilakukan di tengah keterbatasan anggaran. Sehingga anggaran di setiap pasar menjadi kecil. "Ada beberapa titik. Tapi anggarannya kan kecil, ya kita bagi-bagi," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video