PK Golkar Gresik Ikrar Siap Menangkan Gus Yani-Bu Min di Pilbup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PK Golkar Gresik Ikrar Siap Menangkan Gus Yani-Bu Min di Pilbup

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 12 November 2020 09:59 WIB

DPD Golkar Gresik saat menggelar Muscam di Cerme. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengurus Kecamatan (PK) telah mengikrarkan diri siap memenangkan Pasangan Cabup-Cawabup Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) pada kontestasi

Ketua Tim Pemenangan Gus Yani-Bu Min DPD , Khamim, S.H., ikrar yang dilakukan PK tersebut hasil dari roadshow politik yang dilakukan DPD ke kecamatan-kecamatan dikemas dalam musyawarah kecamatan (muscam).

"PK-PK yang telah kami gelar muscam ikrar siap memenangkan Gus Yani-Bu Min pada Pilbup Gresik 9 Desember," ujar Khamim kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (12/11/2020).

Ditegaskan Khamim, ikrar siap memenangkan Gus Yani-Bu Min sebagai bentuk komitmen Golkar Gresik yang telah memberikan rekomendasi (rekom) kepada Paslon Niat maju di perhelatan Pilbup Gresik.

"Makanya, DPD Golkar setelah melakukan muscam di setiap kecamatan selalu menebarkan virus bekerja dan bekerja untuk memenangkan Gus Yani-Bu Min. Ini sebagai bentuk komitmen Golkar," jelas politkus asal Kecamatan Duduksampeyan ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video