Nonton Debat Publik Penanganan Covid-19, Pendukung Ikbar: Pemaparan Ikfina-Gus Barra Berkualitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nonton Debat Publik Penanganan Covid-19, Pendukung Ikbar: Pemaparan Ikfina-Gus Barra Berkualitas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 15 November 2020 22:47 WIB

Paslon Nomor Urut 1 Ikfina dan Gus Barra dalam debat publik di salah satu stasiun televisi swasta lokal.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Debat Publik Pilbup Mojokerto 2 digelar oleh KPU Kabupaten Mojokerto bekerja sama dengan salah satu TV lokal swasta yang disiarkan secara langsung, Minggu (15/11/20) mulai pukul 19.00 WIB di Surabaya.

Gelar debat publik tersebut telah dihadiri oleh Paslon 1 Ikfina dan , Paslon 2 Yoko Priyono dan Choirunnisa, serta Paslon 3 Pungkasiadi dan Mbak Titik, mereka merupakan para kontestan Pilkada Mojokerto 2020.

Debat publik 2 bertema "Permasalahan, Tantangan, dan Strategi Penanganan Covid-19, Untuk Kemajuan Kabupaten Mojokerto". Dalam debat publik ini, masing-masing paslon memaparkan program-programnya dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto ini.

Untuk memeriahkan debat kali ini, para pendukung Ikfina- (Ikbar) diminta melihat langsung lewat televisinya masing-masing. Hariyono misalnya, warga di Kecamatan Gedeg ini mengaku nonton bareng bersama para tetangga lainnya.

Menurutnya, paparan atau penjelasan strategi penanganan Covid-19 yang disampaikan Ikbar cukup bagus. Begitu juga penyampaiannya mudah dimengerti

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video