Warga Sembayat Percaya Qosim-Alif Mampu Pegang Komitmen Jalankan Amanah Rakyat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Sembayat Percaya Qosim-Alif Mampu Pegang Komitmen Jalankan Amanah Rakyat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 24 November 2020 10:17 WIB

Pasangan Qosim-Alif saat menyapa pendukungnya dengan naik becak. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup-Cawabup Gresik, Moh. Qosim-Asluchul Alif menyapa pendukungnya di Desa Sembayat dan Karangrejo Kecamatan Manyar, serta di Desa Golokan Kecamatan Sidayu, Senin (23/11/2020). Antusias warga menyambut kedatangan paslon dengan akronim "QA" itu pun cukup besar.

Paslon Qosim-Alif datang dengan menaiki becak. Mereka kemudian keliling kampung. Selama keliling, banyak warga yang meminta foto bersama. Lagu iQAe juga terus berkumandang.

Warga di sana yakin jika Qosim-Alif menang pada coblosan Pilkada 9 Desember 2020, maka akan mampu memegang komitmen menjalankan amanah rakyat. Kepercayaan warga di sana semakin kuat setelah mereka menyaksikan langsung performa Qosim-Alif dalam debat publik pilkada perdana pada 20 November kemarin.

Ismatul Ulya, Warga Sembayat mengungkapkan, Pasangan Qosim-Alif berpengalaman di bidangnya masing-masing. "Keduanya dinilai mampu memegang komitmen dan amanah dalam melaksanakan program kerjanya untuk kesejahteraan warga Gresik," ujarnya.

Menurutnya, warga mengenal Alif berasal dari Desa Karangrejo, Kecamatan Manyar. Alif dikenal sebagai sosok sederhana. Sebagai Direktur RS Fathma Medika juga dikenal sangat ramah dan suka membantu, terutama kepada warga yang kesulitan berobat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video