​Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kapolsek Porong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kapolsek Porong

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 04 Desember 2020 12:50 WIB

Sertijab sejumlah perwira Polresta Sidoajro.

SIDOARJO, BANGSAONLIE.com - Rotasi jabatan kembali bergulir di lingkup Polresta Sidoarjo. Kali ini yang berganti adalah posisi Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kapolsek Porong.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) ketiga pejabat tersebut dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Jumat (4/12/2020) pagi, di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo.

Disampaikan Kombes Pol. Sumardji, kepada para pejabat baru supaya dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab masing-masing. Guna memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif.

“Tantangan tugas kita ke depan ini semakin berat. Selain upaya kita mempertahankan predikat zona integritas terkait pelayanan publik, saat ini kita berhadapan dengan penanganan wabah virus Covid-19 dan pengamanan pilkada serentak, pilkades serentak, dan pengamanan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polresta sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video