Hadapi Nataru, Pemkot Pasuruan Rumuskan Strategi Pengendalian Inflasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadapi Nataru, Pemkot Pasuruan Rumuskan Strategi Pengendalian Inflasi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Supardi
Rabu, 23 Desember 2020 10:31 WIB

Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo saat memimpin langsung rapat bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) di Ruang Rapat Unsur II Sekretariat Daerah Kota Pasuruan, Selasa (22/12/2020) kemarin. (foto: ist)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Demi menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok dan kegiatan perekonomian di daerah dalam menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru),  menggelar rapat bersama Tim Pengendalian Daerah (TPID) di Ruang Rapat Unsur II Sekretariat Daerah Kota Pasuruan, Selasa (22/12/2020) kemarin.

Rapat dipimpin langsung oleh Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo dengan dihadiri oleh Perwakilan Malang, BPS Kota Pasuruan, dan sejumlah perangkat daerah terkait.

Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo menyampaikan bahwa rapat dilaksanakan untuk merumuskan kebijakan guna menjaga stabilitas ekonomi supaya kegiatan perekonomian di masyarakat tetap berjalan di masa pandemi Covid-19.

"Kebijakan pengendalian inflasi tidak hanya fokus pada pengendalian harga, tetapi juga diarahkan daya beli masyarakat," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video