Tak Sesuai Spesifikasi, 4 Pekerjaan Konstruksi Tidak Dibayar Penuh Dinas PUPR Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Sesuai Spesifikasi, 4 Pekerjaan Konstruksi Tidak Dibayar Penuh Dinas PUPR Trenggalek

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 05 Januari 2021 15:14 WIB

Ramelan, Kepala Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kabupaten Trenggalek. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kabupaten Trenggalek Ramelan mengungkapkan bahwa terdapat empat pekerjaan konstruksi pengadaan langsung di tahun 2020 yang tidak dibayar secara penuh.

"Ada empat pekerjaan konstruksi yang tidak kami bayar secara penuh," ungkap Ramelan ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (5/1/2021).

Menurut Ramelan, empat proyek itu tidak dibayar penuh oleh Dinas PUPR Trenggalek karena hasil pekerjaan yang telah dilakukan rekanan tidak sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan.

"Jadi berdasarkan hasil lab yang telah kami lakukan, keempat pekerjaan itu tidak sesuai spek (spesifikasi), dan itulah alasan kami tidak mau membayar secara penuh pada mereka," kata Ramelan.

Ramelan mengungkapkan, keempat pekerjaan konstruksi tersebut tersebar di tiga kecamatan, yakni Kampak, Gandusari, dan Bendungan. Untuk di Kecamatan Kampak, pekerjaan konstruksi tersebut berada di Desa Ngadimulyo dan Timahan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video