Valentine, Bir, Cokelat, dan Kondom Dijual Berjejer di Beberapa Minimarket Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Valentine, Bir, Cokelat, dan Kondom Dijual Berjejer di Beberapa Minimarket Surabaya

Sabtu, 14 Februari 2015 21:18 WIB

Petugas Satpol PP menunjukkan hasil temuannya saat razia.

SURABAYA (BangsaOnline) - Kasatpol PP Kota Surabaya, Jawa Timur, Irfan Widianto mengaku peredaran paketan valentine berupa coklat dan kondom di Kota Surabaya, cuma hoax. Namun, pihaknya tidak membantah telah menemukan dua rak cokelat, bir dan kondom serta satu tas plastik besar dengan isi yang sama juga ditemukan di salah supermarket di Surabaya Barat dan Selatan.

"Saat melakukan razia Jumat (13/2) malam, kita menemukan dua rak isi cokelat, bir dan kondom di Indomaret. Kemudian satu plastik dengan isi yang sama di Alfamart," terang Irfan di Mako Satpol PP Kota Surabaya, Sabtu (14/2).

Selain itu, lanjut Irfan, usaha waralaba tersebut juga tidak bisa menunjukkan surat-surat izin usahanya.

"Kita lakukan tindak tegas. Untuk sementara kita tutup, sampai mereka bisa menunjukkan surat-surat izin usahanya," tegas Irfan.

Sedangkan terkait dua rak dan tas plastik besar berisi coklat, kondom dan bir, Irfan menduga si pemilik supermarket sengaja memancing pembeli untuk membeli produk tersebut untuk perayaan valentine. Sebab, posisi produk ini dipamerkan atau berada dalam satu rak khusus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: dream.co.id

 

sumber : dream.co.id

 Tag:   hari valentine

Berita Terkait

Bangsaonline Video