Dukung Kemudahan Informasi Wisata, Dinbudparpora Ponorogo Rintis TIC Di Pusat Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Kemudahan Informasi Wisata, Dinbudparpora Ponorogo Rintis TIC Di Pusat Kota

Editor: Revol
Wartawan: Prihantoro
Sabtu, 14 Februari 2015 21:32 WIB

PONOROGO (BangsaOnline) - Pariwisata merupakan salah satu potensi yang memiliki nilai ekonomi yang dapat dikembangkan Ponorogo. Dengan berbagai tantangan yang ada, saat ini mulai menggeliat menunjukan perkembanganya, berbagai setrategi dilakukan masyarakat dan pihak-pihak terkait guna mendukung terwujudnya pembangunan dalam sektor ini, diantaranya dengan dirintisnya bebagai fasilitas yang mendukung kenyamanan dan kemudahan akses informasi bagi wisatawan.

Baru-baru ini, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Dinbudparpora) Ponorogo merintis Tempat Informasi Wisata (Tourism Information Center/TIC) yang terletak di belakang panggung utama, di selatan Alun-alun Kota Ponorogo.

BACA JUGA:

Kepala dinas Dinbudparpora Ponorogo drh. Sapto Djatmiko menjelaskan, keberadaan TIC secara kwantitas maupun kwalitasnya dianggap sebagai fasilitas yang mendesak untuk diwujudkan, mengingat perkembangan jumlah wisatawan yang semakin hari ada peningkatan, baik wisatawan domestic maupun luar negeri.

Lokasi TIC yang diletakan di jantung kota dimaksudkan untuk lebih mempermudah wisatawan mengakses berbagai obyek maupun even wisata yang dapat dikunjungi di wilayah Ponorogo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video