Lagi, Banjir Rendam Dua Kecamatan di Nganjuk, Satu Rumah Roboh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lagi, Banjir Rendam Dua Kecamatan di Nganjuk, Satu Rumah Roboh

Editor: Revol
Wartawan: Soewandhito
Minggu, 15 Februari 2015 21:41 WIB

Tagana evakuasi warga yang terjebak banjir. (Soewandito/BangsaOnline.com)

NGANJUK (BangsaOnline) - Setelah dua hari yang lalu dua Kecamatan yaitu Rejoso dan Gondang di rendam banjir, kali ini giliran Kecamatan Wilangan dan Bagor. Banjir bandang setinggi 1,5 meter tersebut menggenagi 5 desa. Kelima desa yang tergenangi banjir bandang tersebut yakni Desa Mancon dan Ngudikan, Kecamatan Wilangan, Desa Ngumpul, Dusun Sawonggaling, Desa Bagor Kulon, dan Desa Petak, Kecamatan Bagor.

Banjir bandang diakibatkan oleh sungai widas yang meluap usai hujan lebat yang mengguyur sekitar kawasan gunung Wilis bagian utara sejak pukul 17.00 wib hingga pukul 19.30 wib.

Banjir terparah berada di Dusun Sawung Galing dan Dusun Sadang Desa Bagor kulon Kecamatan Wilangan. Di dusun tersebut ketinggian banjir mencapai 1.5 meter, dan merobohkan rumah salah seorang warga.

Narnuk Suprapti (40) warga Dusun Sadang kepada BangsaOnline Sabtu (14/2) mengatakan bahwa banjir kali ini merupakan banjir terparah, sepanjang 3 tahun terakir.

"Banjir sebelumnya tidak seperti ini, kali ini hingga merobohkan rumah warga" ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Banjir Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video