Proyek-Proyek Besar akan Mangkrak Apabila Sambari Kalah di Pilbup Mendatang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Proyek-Proyek Besar akan Mangkrak Apabila Sambari Kalah di Pilbup Mendatang

Editor: Revol
Wartawan: Syuhud
Selasa, 03 Maret 2015 16:44 WIB

Proyek stadion lengis, di Desa Segoromadu Kebomas yang belum tuntas dikerjakan. foto: Syuhud/BangsaOnline.com

GRESIK (BangsaOnline) - Banyak kalangan, terlebih pejabat di lingkup Pemkab Gresik yang mengkhawatirkan apabila Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, yang kembali maju pada Pilkada (pemilihan kepala daerah) bulan Desember 2015 mendatang gagal. Artinya, Sambari kalah dengan calon lain. Kalau hal itu terbukti, maka bisa dipastikan bahwa proyek-proyek besar yang sekarang tengah dikebut pengerjaannya akan mangkrak.

Mengapa? Sebab, sudah menjadi tradisi Bupati terpilih tidak mau melanjutkan program-program Bupati sebelumnya yang belum tuntas. Sebab, mereka ingin memiliki proyek prestise sendiri sebagai simbol masa kejayaannya saat memimpin Gresik. Karena itu, beberapa SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang sekarang belum tuntas menyelesaikan proyek yang menjadi tanggungjawabnya, tengah mengebut penuntasan proyek tersebut.

DPU (Dinas Pekerjaan Umum) Pemkab Gresik, Ir Bambang Isdianto MM misalnya, di tahun akhir (2015) masa pengabdian Bupati, Sambari Halim Radianto ini tengah mengebut pengerjaan proyek besar yang menelan dana hingga ratusan miliar. Proyek itu di antaranya, Stadion Gunung Lengis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video