Gusdurian Peduli, Buat Peti Mati Untuk Diberikan Secara Gratis dan Dirikan Dapur Umum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gusdurian Peduli, Buat Peti Mati Untuk Diberikan Secara Gratis dan Dirikan Dapur Umum

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 02 Agustus 2021 13:47 WIB

Koordinator Gusdurian Mojokutho Antok Beler (kanan) dan relawan Gusdurian saat mengerjakan pembuatan peti jenazah. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Berawal dari sulitnya mendapatkan untuk korban Covid-19, akhirnya muncul ide untuk membuat khusus Covid-19. Itulah yang dilakukan oleh para relawan Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Antok Beler, Koordinator Pare mengatakan, awalnya para relawan ini bergabung menjadi Relawan Pemulasaraan Jenazah Covid-19.

Kemudian pada awal bulan Juli 2021, relawan Gusdurian mendapati sulitnya mencari khusus Covid-19. Bahkan hampir tidak ada di Kecamatan Pare.

"Berawal dari sulitnya mendapatkan , kami lalu berinisiatif membuat khusus covid ini untuk diberikan secara gratis kepada warga yang membutuhkan," kata Antok, Senin (2/8).

Saat itulah, tiba-tiba ada bantuan dari Pemerintah Kelurahan Pare dan Polsek Pare, serta dari donatur lainnya. Sehingga para relawan Gusdurian semakin semangat membuat khusus jenazah Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video