Polres Sidoarjo Bagi-bagi Bantuan Sembako ke Ponpes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Sidoarjo Bagi-bagi Bantuan Sembako ke Ponpes

Editor: Revol
Wartawan: Agus HP
Rabu, 11 Maret 2015 21:08 WIB

Kapolsek Jabon, AKP M.Mukari serahkan bantuan Polres Sidoarjo pada Ponpes Darul Huda, Desa Jemirahan, Jabon. foto: Agus HP/BangsaOnline.com

SIDOARJO (BangsaOnline) - Bantuan berupa sembako diberikan oleh pada Pondok Pesantren Darul Huda yang terletak di Dusun Kademangan RT.07 RW.03 Desa Jemirahan Kecamatan Jabon. Bantuan tersebut diserahkan oleh Sat Bimas , Aiptu Bambang Adi S, didampingi Aiptu Saminen dan Aiptu Linarsih pada pengasuh pondok pesantren yakni KH.Agus Zamroni, Rabu (11/03) dengan disaksikan Kapolsek Jabon, AKP M.Mukari beserta jajarannya. Hadir juga menyaksikan Kepala Desa (Kades) Jemirahan, Samsul Hadi.

“Pemberian sembako ini untuk mempererat tali silahtuhrahmi. Ada tiga tempat yang menerima bantuan ini yakni pondok pesantren di daerah Wonoayo, Pondok Pesantren Nadhitul Hikam di Desa Putat Kecamatan Tanggulangin dan Pondok Pesantren Marsito di Kecamatan Porong “ ujar Aiptu Bambang Adi S.

Kegiatan itu, sambung Bambang, salah satu sarana mempererat hubungan Polri dengan tokoh-tokoh agama,dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Sedangkan Pengasuh Ponpes Darul Huda, KH. Agus Zamroni mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bagus karena komunikasi dapat tersambung antara masyarakat dengan Polri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video