Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di YLP Lamongan, Kepala BNPT Ajak Masyarakat Waspadai Misinformasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di YLP Lamongan, Kepala BNPT Ajak Masyarakat Waspadai Misinformasi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 23 Agustus 2021 21:10 WIB

Kepala BNPT Komjen Boy Rafli didampingi Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme () Komjen Boy Rafli Amar meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP), Desa Tenggulun, Kecamatan Solokuro, Lamongan, Senin (23/8/2021). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kunjungan kerja Kepala di Wilayah Jawa Timur.

Diungkapkan Boy Rafli, pelaksanaan vaksinasi ini bekerja sama dengan berbagai pihak, dan ditujukan kepada mitra bersama keluarga, serta masyarakat yang berada di sekitar Solokuro.

"Tadi kita lihat, hari ini antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi, lebih dari 400. Mudah-mudahan semua stok yang ada, dengan kita bekerja sama dengan Pemkab Lamongan dan berbagai pihak ini bisa diatasi," katanya.

Selain itu, Boy Rafli juga mengajak masyarakat untuk terus mewaspadai masalah misinformasi yang menyatakan bahwa vaksinasi ini adalah bentuk konspirasi. Ia menegaskan, tidak ada niat pemerintah untuk membahayakan atau menyakiti masyarakat. Justru sebaliknya, pemerintah ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video