Wawali Pasuruan Serahkan Bansos Sembako Kepada Nelayan, PKL, dan Tukang Becak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wawali Pasuruan Serahkan Bansos Sembako Kepada Nelayan, PKL, dan Tukang Becak

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 27 Agustus 2021 12:41 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo menyerahkan bantuan berupa sembako kepada salah satu warga terdampak Covid-19.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada nelayan, PKL, tukang becak, dan pengrajin logam, Kamis (26/8/2021), di Kantor Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Kali ini bantuan sembako diberikan untuk warga Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Wawali mengungkapkan, bantuan itu merupakan donasi ASN Pemerintah Kota Pasuruan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan ini adalah kepedulian dari ASN, di mana harapan wali kota mereka bisa berkontribusi dalam rangka memberikan partisipasi kepada masyarakat dalam penanganan Covid-19 dan ini adalah kegiatan yang sekian kalinya yang dilakukan oleh ASN," ujar Wawali .

Dalam kesempatan ini Mas Adi -sapaan akrab wawali- juga menyampaikan bahwa saat ini Kota Pasuruan sudah masuk di zona kuning penyebaran Covid-19. Menurutnya, hal itu merupakan pencapaian yang cukup bagus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video