Gubernur Jatim Ajak Gus Ipul dan Mas Adi Komitmen Berantas Korupsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Jatim Ajak Gus Ipul dan Mas Adi Komitmen Berantas Korupsi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 02 September 2021 17:52 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) beserta jajaran Pemkot Pasuruan mengikuti rapat koordinasi (rakor) bersama KPK RI Wilayah III terkait supervisi dan evaluasi di wilayah Provinsi Jawa Timur secara virtual, Kamis (2/9/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () dan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) beserta jajaran mengikuti rapat koordinasi (rakor) bersama  Wilayah III terkait supervisi dan evaluasi di wilayah Provinsi Jawa Timur secara virtual, Kamis (2/9/2021).

Rakor ini merupakan upaya untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih tanpa adanya abuse of power (penyalahgunaan kewenangan) oleh kepala daerah di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Dalam rakor tersebut, turut hadir Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Pada kesempatan itu, ia memberikan tanggapan atas supervisi Direktur Koordinasi dan Supervisi Wilayah III Brigjen Pol. Bachtiar Ujang Purnama dan seluruh tim satgas pencegahan korupsi.

"Ini adalah bagian dari warning terkait tata kelola pemerintahan yang harus diperbaiki agar lebih baik dan lebih bersih, berbagai upaya untuk melakukan peningkatan good governance tentu sudah kami lakukan, tetapi banyak hal yang memang kami harus benahi kembali," ujar Khofifah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video