Rampas Motor Puluhan Kali, TNI Gadungan di Gresik Akhirnya Dibekuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rampas Motor Puluhan Kali, TNI Gadungan di Gresik Akhirnya Dibekuk

Wartawan: Syuhud
Minggu, 15 Maret 2015 20:31 WIB

Tersangka Sugeng (44) dan Ardiansyah (19), dua begal yang berhasil ditangkap Polsek Driyorejo. foto: syuhud/BangsaOnline.com

GRESIK (BangsaOnline) - Kerja keras jajaran reserse kriminal Polsek Driyorejo Gresik membekuk para yang beraksi di wilayah Driyorejo, membuahkan hasil. Minggu (15/3), Polsek Driyorejo berhasil membekuk komplotan begal yang selama beroperasi mengaku-ngaku sebagai anggota TNI berpangkat serma. Para pelaku adalah, Sugeng Arbizal (44), warga Jalan Ngaglik DKA Timur 100 A Surabaya dan Ardiansyah Fisabilillah (19), pelajar warga jalan Ambengan Batu 6/64 Surabaya.

"Mereka kami tangkap di sekitar jalan Randegkansari. Saat itu, anggota melakukan operasi cipta kondisi di wilayah Driyorejo," kata Kapolsek Driyorejo, Kompol Hendy Kurniawan. 

Menurut Hendy, kedua pelaku sudah lama melakukan aksinya di wilayah Driyorejo. Berdasarkan laporan beberapa korban, ciri-ciri pelaku dan kendaraan yang dipakai pelaku saat melakukan aksi adalah sama dengan laporan para korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   begal motor

Berita Terkait

Bangsaonline Video