Polres Kediri Kota Kirim 3 Truk Berisi Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru di Lumajang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Kediri Kota Kirim 3 Truk Berisi Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru di Lumajang

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 09 Desember 2021 00:23 WIB

Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi, dan istrinya saat memberangkatkan bantuan untuk korban erupsi Semeru ke Lumajang. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - memberangkatkan 3 truk yang berisi bantuan untuk korban erupsi Semeru. Sejumlah truk itu membawa sumbangan dari personel, masyarakat, dan ibu-ibu Bhayangkari .

Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi, menjelaskan bahwa bantuan yang terkumpul berupa bahan makanan siap saji, beras, selimut, obat-obatan, alat mandi dan cuci, biskuit, masker, susu, mie instan, dan sebagainya.

"Bantuan sosial yang kita kumpulkan jenisnya beraneka macam dan merupakan barang kebutuhan para pengungsi musibah erupsi Gunung Semeru," ujarnya, Rabu (8/12).

Ia menuturkan, bantuan itu kini dalam perjalanan menuju lokasi posko pengungsian yang rencananya akan dikumpulkan di , selanjutnya yang akan menyalurkan kepada para pengungsi di berbagai lokasi. Dengan demikian, lanjut Wahyudi, penyaluran bantuan tersebut bisa lebih terkendali dan tepat sasaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video