Polresta Sidoarjo Giatkan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun saat Libur Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Giatkan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun saat Libur Sekolah

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 27 Desember 2021 16:38 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Gedung Bharadaksa Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kota Delta terus dilakukan. Kali ini,  bersama menggelar agenda tersebut di Gedung Bharadaksa Mapolresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan bahwa target vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayahnya sebanyak 182.000 anak. Saat ini, baru sekitar lima ribu lebih capaian vaksinasi anak yang sudah dilakukan.

“Sebab itu, meskipun sekarang kami terus berupaya masif lakukan akselerasi vaksinasi anak, diharapkan juga para orang tua turut berperan dan mendukung buah hatinya divaksinasi. Agar anak-anak kita terhindar dari penyebaran Covid-19, dengan terbentuknya herd immunity pada anak-anak,” ujarnya, Senin (27/12).

Ada sekitar 100 dosis vaksinasi bagi anak-anak dari TK Kemala Bhayangkari 83 dan 99 Sidoarjo, serta masyarakat sekitar yang disediakan. juga didampingi Ketua Pengurus Kemala Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, Maya Kusumo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video