Reses II, Anggota DPRD Jatim Ida Bagus Nugroho Serap Aspirasi Warga Desa Jaan, Nganjuk

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur dari Fraksi PDI-P, Ida Bagus Nugoroho, menggelar Reses II di Kantor Desa Jaan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, Rabu kemarin.

Menurut Ida, reses tersebut dilakukan untuk mengetahui keluhan dan persoalan yang dihadapi masyarakat, baik persoalan pembangunan, bidang kesehatan, maupun ekonomi.

Ia mempersilakan kepada konstituen yang hadir dalam reses agar menyampaikan usulan dan keluhan.

Setelah menerima keluhan dan usulan masyarakat, Ida berjanji akan menindaklanjutinya. Ia mengupayakan agar usulan warga bisa terwujud, dan keluhan yang disampaikan bisa dicarikan solusi.

Namun, ia mengingatkan bahwa usulan dan keluhan tersebut tidak bisa langsung diwujudkan tahun ini. Sebab, usulan yang diajukan tahun 2022 baru akan terwujud pada anggaran tahun 2023, dengan catatan apabila usulan itu disetujui.

"Dari hasil Reses luar biasa, permasalahan di desa ini disampaikan dan akan kami tindak lanjuti sesuai kewenangan kami", Ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Nganjuk Anik Rahayu, Kepala Desa Jaan, Kepala Desa Sambiroto, Camat Gondang, Kapolsek Gondang, Pengurus Partai dari Wilayah Gondang, dan tokoh masyarakat.(fli/rif)